Kamis, 16 Februari 2017

Susah Buang Air Besar


Seseorang yang sulit mengeluarkan kotoran tubuhnya memiliki gangguan wasir dan infeksi saluran cerna. Di samping itu, susah buang air besar juga dapat dipicu oleh kurangnya konsumsi makanan yang mengandung cukup serat dan vitamin penting khususnya bagi organ-organ pencernaan makanan. Serat adalah zat yang tidak dapat dicerna, tetapi sangat membantu pencernaan makanan. Serat menyebabkan feses yang dihasilkan akan lebih banyak dan feses bersifat lunak, sehingga mudah untuk buang air besar. Kekurangan makan-makanan berserat menyebabkan sembelit atau susah buang air besar. Obesitas atau kegemukan juga dapat disebabkan kurang makan-makanan yang mengandung cukup serat.

  1. Pola Makan yang Buruk. Pola makan yang buruk disini lebih dari sekedar terjadwalnya waktu makan, Jenis makanan yang anda konsumsipun sangat mempengaruhi kualitas kesehatan pencernaan. Kekurangan serat buah-buahan, sayur-sayuran, dan sereal, serta kekurangan cairan dapat memicu susah buang air besar. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi produk susu juga bisa menyebabkan susah buang air besar. Bukan berarti harus anda hilangi , tapi dari sekarang coba mulai anda atur dan sesuaikan dengan kebutuhan.
  2. Biasa Menunda Buang Air Besar. Hindari kebiasaan ini , meskipun itu hanya dalam waktu sebentar
  3. Pengaruh Obat-obatan. Sebelumnya sudah saya katakan , konsumsi obat-obatan memang bisa membantu masalah buang air besar  anda. Tapi untuk jangka panjang , tubuh anda justru akan semakin kebal dengan penggunaan obat-obatan tersebut.
  4. Memiliki Kondisi Kesehatan Tertentu. Pernah mengalami sakit diabetes , wasir , penyakit peradangan usus, kanker usus besar atau dubur ?. Meskipun jarang terjadi, kesulitan untuk buang air besar bisa dianggap pertanda adanya kondisi medis tertentu
  5. Faktor-faktor Psikologis. Mungkin tidak pernah anda sadari , kondisi  kejiwaan punya pengaruh sangat besar terhadap kesehatan anda. Mungkin anda sedang mengalami stress, cemas atau khawatir akan suatu masalah. ini juga bisa memicu kondisi tertentu dalam tubuh anda yang akhirnya menyebabkan proses pembuangan kotoran ditubuh anda terganggu. 
  1. Perbanyak Minum air putih atau minimalnya minum 2 liter air setiap hari atau lebih sesuai dengan kebutuhan. Sebaiknya Kurangi juga minuman yang banyak mengandung kafein.
  2. Olahraga rutin secara teratur dan sebaiknya jangan duduk kelaman setiap harinya.
  3. Jangan menunda buang air besar, Usahakan bisa buang air besar setiap harinya.
  4. Konsumsi rutin JUS FIFORLIF UNTUK MEMBANTU PROSES BUANG AIR BESAR SECARA CEPAT DAN NYAMAN


CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar