Selasa, 21 Februari 2017

Cara Mengatasi Perut Buncit Pada Wanita


Walaupun perut buncit bukanlah sebuah penyakit, namun mengalami perut buncit juga dapat memicu dan menambah resiko terjadinya penyakit berbahaya di dalam tubuh terlebih-lebih apabila perut buncit tersebut kebanyakan lemak maka harus di waspadainya. Selain itu mengalami perut buncit juga dapat menyebabkan beberapa gangguan yang berkaitan dengan aktivitas dan penampilan. Bagi seorang wanita yang mengalami  perut buncit selain memperbesar resiko timbulnya penyakit juga sangat mempengaruhi menurunnya penampilan, daya tarik dan kecantikan. Sehingga  mengalami perut buncit ini akan menjadi masalah dalam kehidupannya. Selain itu, bagi seorang laki-laki yang mengalami perut buncit juga menjadi masalah karena juga akan memperbesar resiko terhadap terjadinya penyakit.

Jangan bingung mencari cara bagi anda yang ingin mengecilkan perut buncitnya. Kami perkenalkan Fiforlif berbahan Herbal Alami khusus mengatasi berbagai masalah pada tubuh baik wanita maupun pria. Fiforlif menjadi produk unggulan untuk mengatasi: lemak berlebih, berat badan meningkat, usus buntu, pencernaan kurang lancar, pengeluaran toksin dalam tubuh dan memberi tubuh semakin langsing ideal. 

Fiforlif bekerja untuk menurunkan berat badan secara alami dari dalam tubuh. Tidak merusak organ tubuh lainnya, sehingga aman untuk dikonsimsi. Fiforlif bukan barang atau produk murahan yang justru merusak organ tubuh. Fiforlif ini berbahan herbal alami. Banyak kandungan serat buah yang akan membuat tubuh semakin sehat, diet berhasil dan berat badan menurun. Seperti : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)
Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.
Catatan :
Fiforlif bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.


CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar