Selasa, 21 Februari 2017

Minuman Diet Sehat Menurunkan Berat Badan

Anda ingin diet sehat menurunkan berat badan dalam beberapa hari, mengurangi kelebihan lemak, melangsingkan pinggang dan membuat anda merasa lebih ringan dan penuh energi ??
Kali ini kami akan bagikan minuman herbal alami bagi anda untuk menurunkan berat badan bagi pria agar lebih menarik, keren, atletis, menawan, dan juga bagi perempuan menjadikan badannya sexy, langsing. Selain itu, cara diet alami dan sehat ini dapat membantu Anda mengubah beberapa kebiasan lama, menemukan resep dan makanan baru dan menghindari efek berat badan kembali naik. 

Jika anda tidak suka dengan program diet dan tidak punya waktu atau malas berolahraga maka mengkonsumsi makanan yang tepat dapat membantu menurunkan berat badan. Beberapa bahan makanan dan buah-buahan alami dapat membantu menurunkan berat badan secara signifikan dengan menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam tubuh serta mencegah timbulnya berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, dan diabetes. Penggunaan bahan alami terbukti cukup efektif karena telah teruji waktu dan merupakan resep turun temurun. Bahan alami telah lama diambil manfaatnya untuk pengobatan jauh sebelum adanya obat modern, salah satunya termasuk untuk melangsingkan tubuh yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. 

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Tanfa Efeksamping yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Fiforlif. FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang mampu membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita. FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. 

FIFORLIF juga membantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan. tetapi yang juga tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat untuk usus/pencernaan Anda. 

Kandungan Produk Fiforlif : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic, B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon) 

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
  • Selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan. 
Rasakan BEDANYA!
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental. 
Takaran Penyajian :
  • Untuk Kesehatan Colon / Pencernaan : 1 Sachet sebelum tidur
  • Untuk Anak-anak usia 12-17 th : Maksimal 1 Sachet sehari
  • Untuk Anak-anak usia  6 - 12 th : Maksimal 1/2 Sachet Sehari. 
Catatan :
Fiforlif bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.
CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar