Minggu, 19 Februari 2017

Cara Mengecilkan Badan

Banyak Cara Untuk Mengecilkan Badan tidak hanya sebatas untuk mendapatkan tubuh langsing ideal, namun juga tentang kesehatan. Karena kelebihan berat badan atau obesitas dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit berbahaya seperti serangan jantung, diabetes type 2, tekanan darah tinggi, asam urat, kolesterol tinggi dan berbagai macam penyakit lainnya. Oleh sebab itu sangat penting menjaga kesehatan tubuh dengan mengikis lemak yang menumpuk dan bonusnya adalah tubuh yang ramping. 

Cara tradisional menurunkan berat badan dengan bahan alami mungkin bisa dicoba sebagai alternatif melakukan program diet atau penggunaan obat pelangsing modern yang mungkin kurang aman bagi tubuh. Penggunaan bahan alami terbukti cukup efektif karena telah teruji waktu dan merupakan resep turun temurun. Bahan alami telah lama diambil manfaatnya untuk pengobatan jauh sebelum adanya obat modern, salah satunya termasuk untuk melangsingkan tubuh yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang.Banyak orang yang lebih memilih menggunakan obat pelangsing meskipun sudah sering muncul kontroversi dan banyak yang belum lewat uji BPOM. Hal ini dikarenakan kurangnya sosialisasi dan rendahnya pengetahuan masyarakat tentang masalah ini. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyampaikan beberapa cara alami menurunkan berat badan dengan aman dan sehat menggunakan resep yang terbuat dari bahan-bahan alami

Berikut ini beberapa langkah sederhana untuk menurunkan berat badan namun sangat efektif tanpa harus melakukan hal-hal ekstrem yang justru membahayakan kesehatan.

Minum Air Mineral
Air mineral dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama sehingga menghindari makan yang berlebihan. Minumlah air minimal delapan gelas setiap hari, bisa juga minum air sebelum makan agar perut terisi dan cepat kenyang.

Jangan Makan Setelah Jam 9 Malam
Setidaknya tidurlah satu jam setelah makan. Hal ini dikarenakan makanan tidak dapat diproses secara sempurna oleh tubuh jika kita buru-buru tidur setelah makan. Sehingga makanan tersebut berubah menjadi lemak saat kita tertidur.

Hindari Makanan Berkalori Tinggi
Hindari beberapa makanan yang mengandung kalori tinggi seperti jajanan gorengan, keripik, makanan cepat saji, es krim, minuman bersoda, sereal manis, aging olahan (hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya), kuah daging, dan sejenisnya.

Olahraga
Olahraga yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah latihan kardio. Selain dapat menurunkan berat badan, latihan kardio juga dapat mengecilkan perut buncit. Anda dapat melakukan latihan kardio seperti jogging, bersepeda atau berenang. Namun jika cuaca tidak memungkinkan untuk jogging diluar rumah, maka Anda dapat melakukan olahraga berikut ini.
High Knee

 
Cara melakukannya:
  • Awali dari posisi berdiri
  • Punggung tetap lurus dan rileks
  • Lakukan gerakan lari di tempat namun dengan mengangkat lutut setinggi perut
Butt Kick Sxercise
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat 
Cara Melakukannya :
  • Ambil posisi awal berdiri tegak dengan kedua tangan menggenggam dan diangkat ke atas seperti pada gambar.
  • Gerakkan kaki kanan ke belakang hingga tumit hampir menyentuh pantat.
  • Turunkan kaki kanan kemudian ulangi gerakan yang sama dengan menggunakan kaki kiri. 
Istirahat yang Cukup
Hindari begadang dan dapatkan tidur yang cukup minimal 8 jam setiap hari. Hal ini dapat membuat produksi hormon tetap seimbang, sehingga nafsu makan pun bisa terkontrol dengan baik. Selain itu juga mengembalikan kebugaran tubuh dan memperbaiki masa otot setelah kita berolahraga.

Konsumsi FIFORLIF
FIFORLIF adalah adalah minuman fiber (serat) yang bernutrisi tinggi, direkomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi Boyke Dian Nugraha. Tersertifikasi kelayakannya oleh BPOM dengan nomor: BPOM RI MD: 867028096052. Fiforlif tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam sistem pencernaan), tetapi yang juga tidak kalah pentingnya adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh Anda dengan kandungannya yang luar biasa. Fiforlif yang berupa fiber untuk diminum ini sekaligus juga berfungsi sebagai jus sehat untuk usus/pencernaan Anda. 

Cara Minum FIFORLIF (Penting untuk dipahami !)
Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Sekaligus sebagai cara cepat kurus.
  • Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan
Untuk Konsumsi Sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu sachet FIFORLIF ke dalam gelas/shaker (pengocok)
  • Tambahkan 150-200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk/shake (kocok) secara merata
  • Segera minum sampai habis setelah diaduk/dishake (dikocok) sebelum menjadi kental.
Catatan :
Fiforlif bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.
CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar