Kamis, 16 Februari 2017

Cara Diet Alami




Bukan hanya wanita, tetapi pria pun mengalami kegemukan yang disebabkan oleh minuman beralkohol, malas berolahraga dan masih banyak lagi. Pada wanita kegemukan biasanya tampak pada bagian paha dan lengan, sementara pada pria, kegemukan paling tampak pada bagian perut. Kegemukan bisa terlihat semakin jelas jika anda tidak mengatur pola makan, dan malas berolahraga, namun ternyata penyebab kegemukan bukan hanya karena makanan yang kita makan 3 kali sehari, tetapi ada faktor – faktor lainnya yang menyebabkan kegemukan baik pada wanita atau pun pria yang berakibat pada kegemukan dan menurunnya penampilan anda.

Apakah Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara yang aman? Tanpa banyak pengorbanan atau kelaparan dan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh? Jika Anda memilih makanan yang tepat, Anda bisa menurunkan berat badan dalam 7 hari, mengurangi kelebihan lemak, melangsingkan pinggang dan membuat Anda merasa lebih ringan dan penuh energi!

Selain itu, cara diet alami dan sehat dapat membantu Anda mengubah beberapa kebiasan lama, menemukan resep dan makanan baru dan menghindari efek berat badan kembali naik. Jaman sekarang ini kecenderungan seseorang untuk memiliki badan gemuk itu sangat besar. Hal tersebut tentunya tak terlepas dari pola hidup tidak sehat yang dijalani serta tuntutan jaman yang serba instan dan cepat.

Terlepas dari semua itu, tentunya semua orang ingin memiliki penampilan dengan tubuh yang indah. Ada banyak cara yang bisa ditempuh sebagai langkah menjalankan tips diet sehat mulai dari yang berat sampai yang ringan, mulai dari yang berdampak besar sampai yang hanya memberi dampak kecil saja. Berikut ini adalah tips yang bisa anda coba dirumah.
1. Awali dengan Air Putih
Air putih sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari. Selain itu air putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program anda yaitu dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan.

2.Jangan Tinggalkan Sarapan
Kesalahan pemahaman dalam menjalankan program diet ini akan berdampak besar pada keberhasilan program diet anda. Sebagian besar orang awam yang belum mengerti tentang diet dan memiliki keinginan untuk menurunkan berat badan mereka cenderung untuk tidak melakukan sarapan. Padahal itu merupakan kesalahan yang cukup merugikan, dampak dari tidak sarapan adalah melambatnya metabolisme tubuh yang mana akan berdampak pada kesuksesan diet anda.

3. Banyak Bergerak atau Olahraga
Bagi anda yang memiliki banyak waktu tentunya bisa memulai program penurunan badan ini dengan melakukan olahraga secara teratur baik itu joging, senam aerobik, maupun jalan santai. Namun bagi anda yang tidak memiliki waktu luang untuk melakukan olah raga anda juga tidak perlu khawatir karena ada cara lain yang bisa ditempuh. Caranya yaitu anda harus banyak bergerak, misalnya jika pekerjaan anda berada dikantor yang memiliki lif maka bisa mencoba menggunakan tangga, selain itu terapkan untuk sering berjalan-jalan di tempat kerja. Hal itu akan membantu membakar kalori dalam tubuh. Intinya anda harus banyak bergerak dan beraktifitas yang membuat tubuh bergerak.

4. Konsumsi FIFORLIF
FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang mampu membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita. FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. FIFORLIF juga membantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.

Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.


CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar