Kamis, 16 Februari 2017

Cara Diet Sehat



Banyak sekali cara diet yang bisa Anda dapatkan informasinya dari internet atau dari majalah-majalah kesehatan. Akan tetapi tak jarang berbagai metode yang sebenarnya sangat jitu, gagal Anda jalankan. Penyebab gagalnya program diet atau program penurunan berat badan tersebut sebenarnya juga sangat umum dan sepele. Biasanya dikarenakan kurang siap mental, tidak konsisten, serta sering melanggar pantangan-pantangan diet yang sedang Anda jalankan.

Dalam menurunkan berat badan, memang ada beberapa hal penting yang sebaiknya selalu Anda perhatikan dan ingat. Pasalnya bukanlah jumlah yang sedikit untuk diturunkan dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi Anda juga tidak disarankan melakukan diet dengan cara mengonsumsi obat-obatan pelangsing atau obat kimia sejenisnya. Perlu di perhatikan dalam memilih diet adalah harus sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Kalaupun akan menggunakan obat-obatan dalam diet, harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter ahli. Terlebih lagi bagi yang ingin cepat mendapatkan hasilnya, lebih baik untuk lebih selektif dalam memilih obat-obatan diet. Karena saat ini sudah banyak sekali macam produk diet dengan berbagai cara promosi yang beredar di pasaran. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan membahas bagaimana cara diet sehat dalam waktu yang cepat dan alami.

1. Olahraga secara teratur
Dengan berolahraga tubuh akan menjadi lebih sehat karena selalu gerak dan berkeringat. Dan lebih bermanfaat lagi bagi yang ingin melakukan program diet, dengan berolahraga maka lemak dan kalori akan ikut terbakar. Lakukan kegiatan olahraga ini setiap hari secara teratur dan jangan terlalu berat, sesuaikan dengan keadaan tubuh. Bagi sebagian orang yang tidak menyukai olahraga, mulai sekarang lakukanlah olahraga secara rutin,  walaupun hanya olahraga ringan saja.

2. Mengurangi makanan yang di goreng
Makanan yang di goreng banyak mengandung lemak dan kalori, apabila terlalu sering mengkonsumsi makanan tersebut akan menumpuk lemak dan kalori di dalam tubuh sehingga tubuh akan menjadi tambah gemuk. Untuk itu, sebisa mungkin pilihlah jenis makanan yang tidak di goreng. Anda dapat menggantinya dengan makanan yang di kukus, direbus, di panggang maupun dalam bentuk lain selain digoreng.

3. Makan secara teratur
Dengan makan secara teratur anda akan lebih  bisa mengontrol karbohidrat, lemak dan gula yang akan masuk dalam tubuh karena jumlah makanan yang cukup. Sedangkan apabila makan dengan sembarangan akan memicu tubuh anda semakin gemuk dan kurang sehat. 

4. Konsumsi FIFORLIF 
FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang mampu membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita. FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. FIFORLIF juga membantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.  

Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.


CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar