Kamis, 16 Februari 2017

Cara Menguruskan Badan



menurunkan berat badan dengan melakukan hal-hal sederhana tanpa harus stres dan menguras kantong. Cara menurunkan berat badan sebetulnya mudah, asalkan kamu mengetahui kuncinya dan menerapkan secara konsisten dalam kehidupan sehari-hari. Pada dasarnya, berat badan seseorang tergantung dari asupan kalori yang masuk dan seberapa banyak pengeluaran kalori melalui aktivitas tubuh. Berat badan ideal akan tercapai apabila jumlah kalori masuk sama dengan kalori yang dikeluarkan oleh tubuh. Sedangkan untuk menguruskan badan, kamu harus mengonsumsi kalori lebih sedikit, kemudian melakukan aktivitas pembakaran kalori lebih banyak.

Saat ini banyak sekali cara-cara diet tertentu yang dipublikasikan melalui berbagai media. promo-promo obat-obatan atau pil diet yang menjanjikan Anda untuk memiliki tubuh kurus dalam waktu singkat. Jika Anda tertarik untuk mencoba, pastikan bahwa obat-obatan pengurus tubuh tersebut beredar secara legal dan memiliki perijinan resmi dari badan berwenang. Tetapi bila tidak, lupakan saja untuk mencoba karena kesehatan Anda bisa menjadi taruhannya. Melangsingkan badan sesungguhnya tak seberat yang sering dibayangkan orang, hanya saja dibutuhkan kemauan dan disiplin yang kuat. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba beberapa cara menguruskan badan dalam waktu yang singkat, kami punya beberapa tips yang mungkin bisa dapat membantu Anda. 
  • Bergerak Olahraga
Sudah menjadi hal yang bukan jadi rahasia lagi bahwa olahraga adalah cara efektif untuk menguruskan badan yang gemuk. Dengan melakukan olahraga secara teratur tentu bakal memberikan perubahan pada bentuk tubuh karena terbakarnya lemak dalam tubuh yang selama ini menjadi faktor utama tubuh gemuk. Cukup lakukan olahraga yang mudah dengan gerakan push up, jogging, lari, dan lain sebagainya.
  • Hindari Makan Terlalu Malam
Makan malam pastikan Anda lebih teratur. Idealnya Anda makan malam pukul 6 sampai 8 adalah paling maksimal. Jadi hindari makan terlalu larut malam saat Anda akan tidur karena bakal berefek pada naiknya berat badan. Apabila ingin makan di malam hari aturlah waktu yang ideal, seperti dengan waktu minimal 2-3 jam sebelum Anda pergi tidur. Pastikan juga Anda tidak mengonsumsi makanan dengan jumlah kalori lebih besar ketimbang jumlah kalori yang akan dikeluarkan. Aktivitas pada malam hari tentu tidak berat.
  • Kurangi Minuman Bersoda
Jika Anda sering sekali mengkonsumi minuman bersoda, segeralah berhenti karena minuman tersebut dapat mengagalkan usaha Anda dalam menurunkan berat badan. Mengapa? Perlu Anda ketahui bahwa kandungan sebotol kecil minuman bersoda ternyata bisa mengandung sekitar kurang lebih 250 kalori yang hampir semuanya berasal dari zat gula. 
  • Kurangi Makanan Gorengan
Ya, sudah jelas makanan gorengan dapat berpotensi menyimpan lemak trans. Kemudian lemak trans tersebut akhirnya bisa menyebabkan penumpukan lemak pada tubuh yang membuat Anda bertubuh gemuk. Makan makanan yang di olah dengan cara direbus atau di kukus lebih baik.
  • Konsumsi FIFORLIF
FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang mampu membantu membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita. FIFORLIF adalah Super Fiber BERNUTRISI tinggi + Goji Berry, untuk DETOX, Diet Sehat & membantu Atasi Masalah Pencernaan, membantu memperlancar BAB, Resmi BPOM terbuat dari dari buah dan sayuran bernutrisi tinggi. FIFORLIF juga membantu dan mendukung Cara Diet Sehat atau Cara Diet Alami tanpa merubah pola makan yang drastis dengan tetap memberikan nutrisi yang cukup dan baik bagi usus besar kita. Diet yang aman merupakan harapan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara diet aman dengan menekan atau meminimalisir efek samping yang ditimbulkan.
Sebuah Cara Menguruskan Badan seperti yang telah kami jelaskan diatas dapat Anda praktekkan dirumah, dan tentu kami memberikan sebuah cara yang sangat simple yang akan menjadikanmu kurus (bukan terlalu kurus).
 
Catatan :
FIFORLIF bisa dikonsumsi untuk anak usia dini, seperti penjelasan sebelumnya diatas bahwa hal yang membedakan hanyalah masalah takarannya saja dimana untuk anak usia 6 - 12 th maksimal 1/2 (setengah) sachet dalam satu hari, sedangkan untuk anak pada rentang usia 12 - 17 th maksimal 1 sachet yang boleh dikonsumsi dalam satu hari.

CARA ORDER CEPAT via SMS
1. Sebutkan Nama Lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan Alamat Kirim Lengkap
3. Sebutkan No. HP Yang Bisa Dihubungi
4. Nama & Jumlah Box Produk Yang Dipesan
5. Bank Yang Digunakan Untuk Transfer (BCA/Mandiri/BNI)
Kirim via SMS/WA : 08122163360 | Pin BB : D465BA54

Contoh SMS Order Fiforlif :
Maman Abdulloh, Jl Manirancan No 10 Desa Rancakasumba Kecamatan Solokanjeruk, No. HP 082178983222, Pesan 2 box Fiforlif, Transfer via BCA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar